Selasa, 25 Oktober 2011

Saya Cuma Pengen Nonton Bola

Sudah muak juga rasanya melihat kisruh PSSI sekarang ini.

Dimulai dengan adanya Liga tandingan yaitu Liga Primer Indonesia bulan Januari 2011 kemarin yang bisa dibilang ilegal oleh PSSI dan akhirnya putus di tengah2 kompetisi...

Belum lagi dengan kisruhnya kongres PSSI saat pemilihan ketua umum (lupa bulannya) karena berbagai kepentingan, dan akhirnya terpilih juga Djohar Arifin untuk memimpin organisasi sepakbola Indonesia ini...

Permasalahan juga belum selesai, penentuan format liga yang ga jelas mulai dari 2 wilayah, lalu 18 klub, kemudian terakhir diikuti oleh 24 klub 1 wilayah..liga paling "gemuk" di seluruh dunia. belum lagi dilihat kacaunya jadual pertandingan. mana mungkin satu tim sepakbola main di dua tempat pada waktu yang sama...arghhh,... Absurd!

Soal siapa yang berhak menjadi pengelola liga juga diributkan, antara PT Liga Indonesia atau PT Liga Prima Sportindo....

akhirnya...tim-tim peserta terpecah menjadi dua kubu.. K-14 yang dimotori oleh Persisam Putra Samarinda yang ingin format liga seperti di awal, sedangkan K-10 yang dimotori oleh PSSI sendiri tetep kukuh dengan format liga yang baru...

Semua kubu punya alasan yang sama yaitu STATUTA PSSI...yang satu merasa tindakannya sesuai dengan statuta, yang satu lagi beranggapan tidak ada masalah dengan statuta

ARGHHHHH....MUAK SEMUA...PRET lah....

persetan dengan statuta...SAYA CUMA PENGEN NONTON BOLA

Saya cuma pengen liat tim kebanggaan saya berlaga di sepakbola Indonesia..persetan dengan permasalahan yang ada...

Saya cuma pengen lita Timnas Sepakbola Indonesia, Bambang Pamungkas dan kawan2 berprestasi minimal di tingkat ASEAN..bodo amat dengan kisruh PSSI


intinya...SAYA CUMA PENGEN NONTON BOLA

HIDUP SEPAKBOLA INDONESIA

PERSISAMPEMATI!!!!!!

Tidak ada komentar: