Senin, 24 Oktober 2011

Berkenalan Dengan Dunia Sosial Media (1)

"ASL PLS", "isi Testimoni gue donk", "alamat YM lw apaan", "add friend eFBe aku ya", "bales donk mentionnya"

kalimat-kalimat di atas sudah akrab banget di telinga saya, dimulai dari awal 2004an. bisa dibilang saya ini termasuk orang yang "telat" dalam melek yang namanya dunia tekhnologi informasi.

waktu SD, tahunya media informasi itu cuma dua, kalo ga tipi ya koran. kenal yang namanya komputer pertama kali itu waktu kelas 5 SD (97an), karena ada praktek mengetik di sekolah. waktu itu jamannya OS masih pake DOS, kalo mau ngetik pake wordstar, menurut saya komputer itu sudah barang paling canggih yang saya kenal.

SMP sama sekali ga pernah megang yang namanya "komputer" sampe menginjak kelas 3 SMA,nah disinilah saya berkenalan dengan yang namanya "Komputer dan Internet" secara lebih intim...gila...6 tahun kemana aja cuy!!! :)

Yang parahnya lagi saya..kenal dengan dunia internet (waktu itu sama temen diajak ke warnet), yang dibuka pertama kali adalah situs2 porno...waduh parah banget dah...disatu sisi nyalahin temen saya, disisi lain, yang namanya darah muda (masih puber) pasti penasaran yang namanya gitu-gituan..wkwkwkwk

nah...mulai saat itu..saya sudah akrab dengan dunia internet..ya buka-buka situs macem2. selain itu ada juga tugas-tugas dari sekolah yang diharuskan mengambil bahannya dari internet, jadi sekalian juga belajar ngetik...(wkwkwkwk..kelas 3 SMA baru belajar ngetik).

gitu dulu deh cerita awalnya saya Berkenalan Dengan Dunia Sosial Media edisi pertama. Ceritanya panjang sih..belum tentang awalnya friendster, facebook, twiter sampe coba-coba juga ngeBlog hehehe...namanya juga norak..apaan aja dicoba :)

udahan ah...,

Tidak ada komentar: