Selasa, 16 Februari 2010

pejuangsetengahati@blogspot.com

Pejuang Setengah Hati.blogspot.com

Banyak makna yang tersimpan jika kita mengatakan Pejuang....
Pejuang bersinergi dengan kata pahlawan....
Tapi mengapa saya memilih kata Pejuang daripada kata Pahlawan?
Karena pahlawan merupakan gelar...yang diberikan kepada sesorang jika dia sudah memberikan kontribusi besar kepada lingkungan disekitarnya....
Sementara pejuang.....merupakan proses kerja-kerja besar...dan berusaha membrikan kontribusi kepada lingkungan sekitarnya.....meskipun itu sedikit....
Pejuang berarti Cita-Cita...Pejuang berarti Asa...Pejuang berarti Proses tiada akhir.....karena ketika pejuang menyakatana dia berhenti.....maka pantaskah akhirnya dia disebut sebagai Pahlawan...?
Mengapa setengah hati? Bukannya artinya sama saja tidak ikhlas kawan? Oh sama sekali tidak....setengah hati ini lebih menunjukkan kepada belum sempurnya saya selaku blogger....dan akan menjadi sempurna kalau separuhnya lagi dilengkapi oleh saudara-saudaraku...ikhwah fillah...rekan-rekan seperjuangan...apalagi nantinya dilengkapi oleh Bidadari yang merupakan pelengkap separuh agama saya...Insya Allah.....kerenkan diri dulu tapinya....he..he...

Cinta, Perjuangan dan Do’a....inilah judul blog ini...kalau kau sudah mencintainya...kau akan berjuang dengan segenap jiwa dan raga..tentu saja diiringi do’a.....cinta karena Allah....

Insya Allah semua akan berbuah kebajikan...mohon kritik dan sarannya....maklum Gan..masih newbie......

1 komentar:

Youzhmie Yusuf mengatakan...

ye....newbie tapi kata2nya manteb...s
sama nie saya juga newbie..jalan2 ya ke blog saya??kasih2 saran ya kak????